Rabu, November 19, 2008

PELATIHAN WEBSITE di KANWIL NTB

'peserta tampak bersemangat mengikuti pelatihan'


"Laju perkembangan informasi yang super cepat dewasa ini menuntut karyawan lebih kreatif dan beradaptasi dengan perubahan tersebut. Orang yang tidak mampu berkolaborasi dengan derasnya laju informasi tersebut akan "mati" perlahan-lahan"
Hal tersebut disampaikan Kasubbid Penyelengaraan Website Depag RI Drs. Faried N. Arif pada pembukaan kegiatan Pelatihan Website di Ruang Simpadu Kanwil Depag NTB, Selasa, 18 Nov '08 .
Ditambahkan, presiden terpilih Amerika Serikat Barack Obama dalam kampanyenya menggunakan media online untuk memikat para pemilih muda di sana. Hal tersebut ternyata berhasil menarik simpati massa hingga membawanya terpilih sebagai presiden ke 44 AS.
Pentingnya meda online, salah satunya internet untuk mencitrakan diri, organisasi, produk dan sejenisnya semakin dirasakan manfaatnya saat ini. Orang di seluruh belahan dunia bisa mengakses dan berkomunikasi dengan kita melalui e-mail, milist, chatting, website ataupun melalui Blog yang sedang tren saat ini. Interaksi antar pengguna bisa dilakukan dimana saja, kapan saja dan dalam waktu yang bersamaan.
Melihat fenomena yang ada tersebut Bid. Penyelenggaraan Website Depag mengadakan Pelatihan Website di Kanwil Depag NTB. Pelatihan sehari penuh tersebut memfokuskan pada pengenalan dan pengorganisasian Website Kanwil Depag NTB yang baru saja diluncurkan.
Akrom Abdullah yang didaulat sebagai pemateri menjelaskan secara gamblang tentang pengelolaan situs web Kanwil Depag NTB, mulai dari pengenalan hingga bagaimana cara memasukkan dan mengedit berita dan sebagainya.
semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar